Adobe® Captivate™ Ver.3.0

Bagi anda yang ingin membuat video tutorial, saya sarankan pake Adobe Captivate saja..dulunya masih dalam keluarga Macromedia, tapi sejak ver 3.0 rilis, captivatenya sudah “diasuh” oleh Adobe. Untuk saat ini (2011) versi yang banyak dipakai adalah versi 3.0,  tampilannya masih kurang lebih sama dengan yang versi terdahulunya (2.0 n 1.0).

Adobe® Captivate™ 3 memungkinkan setiap orang bisa mebuat secara cepat simulasi yang ampuh dan terjamin, pelatihan berbasis skenario dan pengujian tanpa memerlukan ketrampilan pemrograman maupun multimedia. Berbasis platform Adobe Flash®, Adobe Captivate 3 secara otomatis menghasilkan konten yang interaktif dan kompatibel dengan Flash Player serta mudah didistribusikan dan diakses secara online. Hanya dengan antar muka point-and-click dan fitur-fitur otomatis yang beragam, para pengguna dosen, guru, pelatih profesional, pengusaha dan lain sebagainya bisa merekam aktivitas layar komputer dengan mudah, menambahkan interaksi eLearning, membuat skenario pencabangan yang kompleks disertai pilihan umpan-balik dan penyisipan beragam berkas multimedia.

Adobe Captivate memungkinkan kita untuk menambah, memodifikasi keterangan teks, memberi audio (voice-overs, background music dan sound effects), video, animasi Flash, animasi teks, gambar, hyperlink, ke dalam project yang dibuat. Ukuran berkas yang kecil serta resolusi yang tinggi membuat simulasi dan demonstrasi yang dibuat dengan Captivate mudah untuk dipublikasikan secara stand-alone (EXE), online serta dibakar ke CD untuk dipakai dalam pelatihan, penjualan, pemasaran, maupun dukungan pemakai.

bagi anda yang ingin mempelajari lebih jauh Adobe® Captivate™ 3, bisa download ebook nya. selain itu ada juga software bagi anda yang belum punya adobe captivate ver.3.0.

Klik link dibawah untuk mendapatkan ebook dan softwarenya.




Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar:

kami tunggu komentar, saran dan kritik anda untuk kemajuan blog kami supaya lebih baik lagi